Senin, 07 November 2011

Kangen Konser

Akhir-akhir ini saya lagi suka dengerin musik sambil nyanyi2. Ehmm, itu memang hobi saya sih, jadi sebenarnya ga pantas dibilang "akhir-akhir ini". Ah, sudahlah. Pokoknya, intensitas saya mendengarkan musik meningkat dibanding bulan-bulan sebelumnya. (Apakah saya terdengar galau? zzzz)
Bisa jadi karena perasaan saya masih terluka. Dan musik adalah salah satu hiburan ampuh bagi saya. Bukan sekedar hiburan, tapi juga sesuatu yang bisa jadi semacam mood-booster buat saya. Dari yang tadinya ga semangat jadi semangat. Dari yang tadinya sedih jadi gembira. Dari yang tadinya waras jadi "gila".
Saya ingat waktu saya masih diklat Paduan Suara di kampus saya. 3 bulan, belajar musik dari 0. Mulai dari belajar pernapasan diafragma, mengeluarkan headvoice alih2 suara tenggorokan, belajar not, belajar nari sambil nyanyi. Pulang jam 10 malam udah biasa. Bahkan pernah sampe jam 11 lewat.
Dan saya enjoy. Kadang2 capek sih, tapi setelah latian entah kenapa perasaan saya jadi gembira.
Musik. Hmm, salah satu alasan saya memilih berkecimpung di Paduan Suara hanyalah karena saya hobi nyanyi dan dengerin musik. Saya berharap kegiatan ini tidak membuat saya stress. Dan ternyata memang tidak. Capek ya, saya akui. Tapi saya merasa gembira menjadi anggota Paduan Suara :)
Saya berpikir, mungkin kegiatan seperti inilah yang cocok buat saya. Sesuai hobi, menyenangkan, dan membuat saya banyak belajar.
Saya senang bisa bergabung dengan Paduan Suara UGM. Sudah 2 tahun, tapi saya tidak bosan. Selalu ada orang2 baru yang unik, dengan sebuah persamaan yang mengikat erat, yaitu sama2 hobi menyanyi.
Jadi ga jelas gini ya postingannya -_-"

Cuma pengen mencurahkan perasaan aja. Saya kangen konser lagi. Miss that night gown and make-up, miss that vocalizing before stage, miss that exhausting-late-at-night-rehearsal, miss the songs I used to sing in choir.
Udah ah tidur aja. Buonanotte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar