Kamis, 08 November 2012

Holding On

Beberapa hari ini, kau berbeda.
Senyum dan tawamu lebih lepas.
Kau pun beberapa kali mengirimiku sms lebih dulu.
Sikapmu lebih hangat.
Dan aku lebih bahagia.

Mungkinkah semua terasa berubah karena pandanganku terhadap semua permasalahanku berubah?
Akhir-akhir ini aku mencoba untuk lebih rileks.
Aku mencoba menerima keadaanku, dan keadaanmu.
Mungkin, selama ini, aku belum seikhlas yang aku bayangkan.

Atau mungkinkah perubahan itu memang nyata?
Bahwa kau mulai menjadi apa yang kau harapkan?
Kembali menjadi dirimu yang dulu pernah kita kenal.

Aku tak tahu banyak.

Aku hanya tahu bahwa perubahan itu tak bisa berjalan sendirian.

Kita harus berjalan bersisian.

Tidakkah kau lihat?
Di balik semua kerumitan ini, kita telah membuat satu sama lain lebih dewasa.

Tanpa kita sadari, kita telah menyembuhkan satu sama lain.

Mungkin karena itulah kita bertahan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar