Rabu, 04 Januari 2012

Ternyata...Masih

Januari tiba! Detik-detik menuju kelengseran saya di organisasi pun tiba! Pimred, selamat tinggal!

Tapi....

ternyata saya belum 100% bebas tugas.

Kemarin saya mendapat sms dari salah satu senior paduan suara, yang berisi permintaan untuk menjadi staff-nya di divisi Penelitian & Pengembangan (Litbang). Saya berpikir:
1) Saya cinta organisasi ini
2) Saya ingin berkontribusi lebih
3) Saya bisa menambah pengalaman di divisi yang belum pernah saya cicip ini

Dan akhirnya...I said yes.

Oh, okay. Sepertinya belum sempat merasakan yang namanya tidur panjang, hahahaha.
Howe
ver, I hope it will be a good chance for me to develop myself and also my choir :)

Dan siapa tau saya bisa lebih cepat mengenyahkan bayang-bayang Tuan X dari kepala saya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar