Minggu, 01 Januari 2012

Jadi, apa search engine-nya?

Sore, pukul 17.03 Waktu Indonesia Bantul, hape saya bergetar. Bukan bergetar kedinginan karena hujan, melainkan karena sepotong sms masuk. Dari teman saya yang unik bin ajaib, Anjar. Siapa yang tahu bahwa beberapa menit kemudian saya akan bertemu kalimat absurd pertama di tahun 2012.

Anjar: "nad, km udh ambil gender blm y?"
Saya : "Udh smstr kmrin.."
Anjar: "Nah km pny artikel atau semacamnya yg pokoknya bs d analisis pke teori gender gt deh pny g? :D"
Saya : "Hmm, klo artikel ga pny njar, adanya ebook, hhe"
Anjar: "Ebook? ebook mana bs d analisis pke teori gender nad :( yg bs d analisis kan yg smcm kasus"
Saya : "Iya, lha itu aq ga pny njar :("
Anjar: "Oh ywda gpp nad stay cool ;), makasih y :D"
Saya : "Yoyoi njar. Moga cpt dpt artikel ya. Googling aja :D"
Anjar: "Yupz ni bru Googling d Yahoo nad :D"

Temukanlah hal yang janggal dalam percakapan tersebut. Sekian. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar