Senin, 19 Maret 2012

Penat: 24 SKS

Menjadi mahasiswa semester 6 ternyata luar biasa. Luar biasa lelahnya. Saya akui, 24 sks yang saya ambil sekarang berbalik menyerang diri saya sendiri. Tugas-tugas tiada henti (tapi bisa-bisanya saya tetap posting di sini), urusan persiapan KKN bahkan terkadang mengorbankan tugas-tugas itu dan juga mengorbankan hal-hal lainnya.

Mau tidak mau, saya harus menghadapi konsekuensi dari pilihan saya sendiri. Pada titik inilah saya merasa, saya masih perlu dilatih tentang kedewasaan. Tentang berpikir panjang. Oh, 24 sks, bisa-bisanya saya memilihmu!

Tetapi, well, pada titik ini pula 24 sks itu sekaligus mengajarkan saya suatu hal yang sangat berharga: Pertama, manajemen waktu. Kedua, kesehatan. Fisik saya drop belakangan ini. Dan sekarang saya sadar bahwa kesehatan itu penting sekali.

Lagi-lagi, hanya sekedar postingan basi yang berisi keluhan cemen. But whatsoever, ini adalah salah satu terapi bagi saya. Menuliskan masalahmu a.k.a "mengeluh dalam bentuk tulisan" itu terapi. Masih lebih baik daripada dipendam terus, menurut saya sih...

Yasudahlah, mengeluh tidak boleh lama2. Ntar jadi lupa bergerak. Jadi saya cukupkan sampai di sini. Saya mau kuliah, hehe...

Everything will be alright :)

1 komentar:

  1. Haha, semangat, Nad. Iso wes. Nek koe ki mesthi iso nek mung ngene :p

    BalasHapus